Semarang #1, April 2012

Banyak yang bingung kenapa tetiba saya pengen ke Semarang. Ada apa sih disana? Gak tau. Makanya pengen ke sana. Sepolos itu jawaban saya waktu itu. Akhirnya si pacar mau deh menemani saya ke Semarang, walaupun dengan beberapa teman juga :D

Katanya semarang itu terkenal dengan Klenteng yang (katanya juga) terbesar se Asean dan Lawang Sewu. Maka itulah tujuan saya dan rombongan. Setelah melewati Ungaran, akhirnya masuk juga ke Semarang yang paling selatan.  Dari jauh udah melihat bentuk khas Pagoda. Nggak tau deh Pagoda apaan, pokoknya masuk aja ke situ. hehe



 
semarang baru pinggiran aja udah juwarak panasnyah!
Kami berhenti di Padoga Avalokitesvara lumayan lama. Selain foto-foto saya juga sempat mencoba ikut merapal nasib. Pake kayu panjang-panjang kaya sumpit gitu. Kalian pasti ngerti lah kalo udah pernah nyoba. Dan untuk kesekian kalinya saya tidak bertanya ramalan tetang asmara. Biar jadi rahasia dan hanya Tuhan yang tahu :)

Comments

Popular Posts