Helipad. Parangtritis. May 2010.

setiap kali main ke parangtritis saya selalu penasaran dengan tebing yang ada di sisi sebelah timur parangtritis. kalau kita menghadap ke laut, coba tengok ke kiri. pasti tebingnya terlihat dengan jelas. beberapa kali melihat ada yang main paralayang dari tebing itu. penasaran, saya dan pacar mencoba menyusur jalan ke timur untuk mencapai tebing tersebut. beberapa kali nyasar, ternyata tidak begitu jauh dari jalan yang sejajar dengan pantai.
setelah belok kanan masuk ke gang yang jalannya lebih jelek, kami menemukan jalan nanjak yang nanjaknya pake banget. diujung tanjakan ada warung tempat kita menitipkan kendaraan karena perjalanan ke tebing belum selesai. masih harus berjalan kaki sekitar 10 menit untuk sampai ke lokasi paralayang.
ini warung tempat titipin motor. sekarang bentuknya udah lebih futuristik.

jalan nanjak dan terjal terbayar dengan pemandangan parangtritis dari ketinggian yang mungkin mencapai ratusan meter dari permukaan laut.

dan saya beruntung sekali didatangi dan berhasil mengabadaikan momen langka ini :|
walaupun mendung dan berakhir lari turun tebing gara-gara dapet foto terakhir, saya senang karena penasaran saya terobati :)



more photos, click: http://www.facebook.com/media/set/?set=a.1345901887501.2043822.1229896094&type=3

Comments

Popular Posts