Jungwo Beach, Wediombo, Wonosari. 2012

ini adalah pantai tersembunyi di dekat pantai wediombo, wonosari. untuk sampai ke wediombo, perjalan dari kota jogja mungkin memakan waktu sekitar 4 jam menggunakan mobil. kalo nekat pake motor mungkin bisa lebih cepet, tapi ya itu, bakal pegel banget :|
namanya juga pantai yang tersembunyi jadi harus melalui jalan setapak gitu biar sampai di TKP. cukup jalan kaki setengah jam kok dan selama perjalanan, bakal nemuin tempat tempat keren yang bisa di ekplor untuk foto-foto.
jalan setapak menuju pantai jungwo

pemandangan di tengah perjalanan ke pantai jungwo

setelah rimbunnya pohon-pohon ini, pantai jungwo menanti

keisengan saya bisa nyasar sampai sana gara-gara datangnya seorang teman lama dari Jakarta yang habis dipamerin pantai keren sama temennya. Akhirnya dia pun berhasil memaksa saya dan beberapa teman untuk menemaninya menemukan pantai yang serupa. hadeh.






hanum, ajeng, elra (si teman lama), saya (ria), merry


pantai ini memang layak diperjuangkan karena masih bersih dan super sepi. cuma ada orang mancing di tebing yang amat sangat jauh. lokasi pantai yang diapit dua tebing besar, membuat pantai ini menyerupai teluk. ombaknya bersahabat dan bisa berenang sepuasnya!
and finally, teman lama saya bisa pamer balik ke temannya karena berhasil menemukan virgin beach yang tidak kalah keren!


more photos, click: http://www.facebook.com/media/set/?set=a.2547627849899.2119966.1229896094&type=3

Comments

Popular Posts