Merbabu via Wekas 2013

Trip kali ini punya tujuan tes fisik dan tes alat. H-5 keberangkatanku ke Semeru. Bener-bener newbie untuk urusan naik gunung, modal nekat aja diajakin ke Semeru langsung jawab YAA!!

Dari Jogja naik motor ke Wekas. Rutenya terbilang gampang, tapi kalo suruh ngulangin pasti nyasar juga. Hehe.. Berangkatlah kami ber 6: Aku (Ria), Oka, Alex, Bos Dhemit, Herlina, dan Jemek. Karena masih newbie, aku cuma disuruh bawa daypack.

Mulai treking jam 8 malem.Sampai pos 2 pipa bocor kira-kira hampir tengah malam. harap dimaklumin yah namanya juga newbie, 3 langkah sekali berhenti mana pake keram kaki segala :( Kami memang tidak berniat muncak. Tujuan kami hanya di camping di pipa bocor. Katanya Alex sih cuma untuk merasakan dan adaptasi dinginnya. Sampai pipa bocor langsung buka tenda dan masak setelah itu ngobrollll sampai akhirnya capek dan tidur sampai pagi.

Niatnya memang gak nyari pemandangan, jadi habis makan siang langsung cabut turun lagi. Kali ini yang bikin lama bukan sedikit-sedikit berhenti tapi kelamaan foto-foto. Gak dapet sunrise, untungnya dapet sedikit sunset. Alhasil sampai bawah (tempat nitip motor dll) sudah gelap.

Not bad untuk aku yang baru pertama kali naik gunung. Paling tidak jadi ngerti apa saja yang harus dipersiapkan :)


ciee ciee


EPIC!

Comments

Popular Posts