Pantai Pok Tunggal 2012

Selesai magang satu setengah bulan di Bandung, pulanglah saya ke kampung halaman: Yogyakarta. Bertemu dengan teman-teman lama lagi dann kampus lagi. Setelah penat-penat di kantor saya pun memutuskan untuk seneng-seneng dulu lah. Bersama tim hore GABUL, kami memutuskan untuk ke Pantai Pok Tunggal Gunung Kidul.

Perjalanan sekitar 2 jam ditempuh naik mobil pribadi. Dan kami semua cewek yang sekali lagi sok tau dan gak tau jalan. Ok, holiday must go on!

Sampailah kami di pantai yang tergolong baru di tahun 2012 ini, masih sepi dan jalan masuknya masih mampu untuk membuat ban mobil bocor dan kempes serta membuat penumpangnya mual-mual. Sampai di tepi pantai, kami semua mlongo. Pantainya luassssss banget dan sepi. Ada satu Pohon yang menjadi ciri khas pantai ini, yaitu pohon Pok. Makanya namanya Pok Tunggal.




PS: potonya dikit aja soalnya isinya narsis semua :D

Comments

  1. kereenn.. Pernah coba pantai sadranan? Masih 1 arah pantai baron, krakal. Gak kalah keren deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya lebih dulu ke sadranan daripada pok tunggal. sudah kesadranan berkali-kali sampe bosen sejak 2009 mungkin. hahaha. sadranan memang salah satu pantai yang wajib dikunjungi soalnya masih tergolong sepi dan bersih :)

      Delete

Post a Comment

Popular Posts