Skip to main content

Posts

Featured

SAILING TRIP - LABUAN BAJO: PULAU RINCA #1 (2016)

Sampailah kita di annual trip Ria dan Bebeb. Tahun ini kami memutuskan untuk menghabiskan uang ke Labuan Bajo . Udah pada tau lah ya Labuan Bajo itu kayak gimana. Konsep trip kali ini adalah live on board (LOB) jadi selama 3 hari 2 malam kita akan tinggal di kapal. Makan dan tidurpun sambil dibuai oleh riak air laut. Tsahh~ Rombongan kali ini ada 3 couples jadi totalnya ada 6 orang. Karena sudah mencapai jumlah minimal peserta, kami memilih 1 kapal privat untuk rombongan kami saja. Arrange sendiri gak pake ikutan open trip ala ala. Oke kita bahas itineary dulu baru kemudian bahas budget. Day 1: off to Labuan Bajo tapi mampir di Bali dulu. Waktu itu bapaknya si Bebeb masih dinas di Bali. Jadilah kami wajib mampir semalam, mantap. Day 2: off to Labuan Bajo beneran dari Bali sekitar jam 12.00 WITA sampai sana sekitar jam 15.00 WIT langsung menuju hotel tempat transit dan menunggu berkumpulnya couples lain (kita booking tiket sendiri-sendiri) acara bebas, menginap semalam

Latest posts

CURUG PULO SARI - KREBET, SENDANGSARI, BANTUL 2016

Lombok #2 - Desa Sukarara, Pink Beach, Gili Petelu (2015)

MENDAKI GUNUNG MERBABU LEWAT JALUR SUWANTING - 2016

Lombok #1 - Gili Kedis, Gili Sudak, Gili Nanggu (2015)